August 5, 2009

khayalan

malam itu langit cerah sekali
kepala kita beradu berebut melihat bintang

seperti kemarin dan kemarinnya lagi
tak sabar rasanya ingin segera tumpahkan kisahku padamu

namun..
"Ssstttt....hari ini giliranku ya....dengarkan saja...
seandainya aku menjadi . . .
aku pasti akan membuat dia tersenyum
seandainya aku menjadi . . .
aku pasti akan membuat dia tertawa
seandainya aku menjadi . . .
aku pasti akan membuat semuanya bahagia"

bahagia sekali mendengar rangkaian kalimat itu keluar dari hatinya..
ingin sekali kumembalas kalimatnya
"adik, tak perlulah kamu menjadi . . .
senyummu saja sudah membuat kami semua tersenyum
tawamu saja sudah membuat kami semua tertawa
dengan hadirmu kami semua sudah sangat bahagia"
kuputuskan untuk mengucapnya dalam hati agar tidak mengganggu moment indahmu

selalu kuberdoa agar kelak khayalmu menjadi nyata.
apapun hasilnya nanti, kamu adalah yang terbaik bagi kami..

with love
qwin

0 Comments: