August 20, 2010

ke GAP

hari ini, seperti hari kemarin, atau hari² biasanya...
bangun telat, tanpa masuk kamar mandi (brarti ga mandi, ga cuci muka, ga bersentuhan dengan air), ganti celana panjang (masih dengan kaos belel bekas tidur semalem), pake jaket.. berangkat....
nyampe kantor tepat 08:30 *fiuh syukur tak terlambat* sebenarnya tidak ada konsekuesi langsung saat gw terlambat atau tidak, semuanya biasa saja, saat dateng kurang dari 08:30, pas 08:30, atau lebih dari 08:30.

nyampe ruangan, hal pertama yg gw lakukan adalah ngecek ruangan bos.. ok semua clear..aman, tp perasaan gw tiba² ga enak, gw ngerasa ada sosok yang sedang memperhatikan.. dan benar saja... saat gw berbalik, bos gw udh senyam senyum...

win
pagi pak
*dengan tampang bloon camput kaget*
kok udh dateng pak?? 
suka² saya dunk win, hehe.. iya nih ada acara mendadak
* doohhhhh pertanyaan bodoh*
owh
kamu belum mandi ya
*mendadak sadar muka lusuh gw, rambut aut-aut-an, ransel dekil, jaket buluk, dan sepatu kets ancur*
hehe (gw cuma cengar cengir bego)
ya ampun... win..win.. yodah sana mandi dulu...
*sialllll,, gw ke GAP,  klo bisa ditelen bumi, gw rela deh.. akyu maluuuuuu*
ok pak

gw pun keluar ruangan...

kapok mandi di kantor??
tentunya tidakkkkkkkk
wkwk22x


dengan cengiran
-winz-

4 Comments:

Unknown said...

salam kenal ...

wINz said...

salam kenal juga, happy reading ya :)

Unknown said...

sob ... udah masuk blog list blognya ...

wINz said...

Thnx ya..
Then happy writing..