September 15, 2010

Seperti Negeri 4 Musim

15 September 2010
11:29

Persis beberapa detik sebelum gw ngetik tulisan ini, bos kecil (bk) lewat depan meja dan terjadilah percakapan :

bk : ujannya gede di luar *sambil bawa gelas berisi air panas*
winz : woh iya ya mas, pantes dingin
bk : cuaca bgini seperti ada di Negeri 4 Musim
winz : gitu ya mas
bk : iya, kalau di Eropa musim2 begini sama dengan musim kelabu atau suram *maksudnya bukan sombong, tp memang bos kecil sudah sering ke Eropa (iri mode on)*
winz : maksudnya? *dengan tampang bloon gw*
bk : biasanya bulan-bulan begini kasus bunuh diri banyak terjadi di Eropa, musim kelabu, banyak remaja patah semangat bisa karena cinta, cita-cita yang ga kesampean, frustrasi karena penghasilan kecil
winz : masa siy mas?
bk : iya serius saya, ga cuma remaja kok, orang-orang setengah baya juga banyak yang bunuh diri dengan segala bentuk alasan kegagalan versi mereka
winz : iii... serem bgt ya mas
bk : iya makanya wajar klo banyak yg malas-malasan bln begini
winz : hehe.. *mengamini dalam hati*

dan bos kecilpun berlalu
ditengah-tengah pekerjaan, tiba-tiba gw mikir...
hmm, iya juga ya.. gw mmg sedang sedikit kelabu...
tapi pliss deh... masa iya gara-gara ujan gw kudu males-males-an, apa kabarnya business plan, apa kabarnya business review, bisa kena aum satu kompi klo gw abaikan haha...

jadi mari bersibuk-sibuk ria agar kelabU berubah birU dan segera berlalU
SEMANGKA!!!
-winz-

ps : thnx to bos kecil, nice info