October 12, 2008

Akhir minggu ini

“Battle of the month”, telah menjadi status YM gw selama 3 hari kemarin. Gw pikir gw bakalan jadi salah satu saksi sejarah pertandingan futsal alumni 13 angkatan ’01 & 03 hehe ga taunya gw malah ga bisa dateng...maaf y met kumet, usaha kita sepertinya harus sia-sia, gw tunggu reportnya senen bsk ya. Pengen banget siy gw dateng tapi apa daya tak ada tebengan..bukannya gw ga usaha, masa iya dari 7 orang cadangan tebengan gw semuanya ga bisa ikutan ckckck, sbenernya siy bisa aja gw paksain tapi ogah ah itu udah cukup menjadi pertanda klo gw ga perlu maksain dateng. Mulai dari renggo dia ga bisa soalnya mo pacaran, regi ngerjain tugas matek, soni fitness sama jenggot, dani bagong mo uts sabtunya, ipong lg sibuk nyusun skripsi, Chandra mo pacaran ke fatmawati, trakhir dencis Cuma cengar cengir doank. Hmm, kejadian ini menjadi agenda pertama yang gagal untuk mengakhiri minggu ini.

Foto di Taman Prasasti, seharusnya siang ini gw ada di taman prasasti jadi model poto di kuburan belanda (caile..model.....preeetttttt) tapi acara ini harus jadi agenda kedua yang gagal untuk mengakhiri minggu ini, hehe...tapi cukup tergantikan juga koq pasalnya siang ini gw mencetak rekor baru di hidup gw, rekor membawa motor terjauh selama gw hidup. Pagi ini gw kuliah pake motor, itu berarti rekor gw terpecahkan soalnya selama ini gw bawa motor terjauh ke sunter doank tapi tadi pagi udah nyampe salemba. Pulangnya gw sengaja nganter temen gw, rumahnya di tebet gw pikir deket ga tau-nya lumayan jauh + gw ga ngerti jalannya hehe tapi nyampe juga kq..keren kan...brarti sekarang rekor membawa motor gw udah nyampe tebet...horay..horay...

Agenda ketiga yang juga harus gagal untuk mengakhiri minggu ini adalah kocok arisan pertama casthanova(geng gw waktu sma). Sepertinya pencetus ide acaranya ini lupa klo disis de day kwakakakaakak...gw juga lupa teman....harusnya malem ini kita ada di gading ngocok arisan tapi sepertinya kita harus atur waktu lagi...

Yups itulah tiga agenda yang harus gagal untuk mengakhiri minggu ini hehe...selepas magrib temen gw telpon, ngajakin ke ancol (waaattttt Ancolll, c’mon w ancol) wah sbenernya ancol tuh tempat favorite gw tapi tidak untuk beberapa bulan kedepan ah takut gw. Lagian gw juga takut masup angin klo ke ancol Hehe...terpaksa gw tolak deh......

Bisa dibilang agenda hura-hura di akhir minggu ini gagal semua, gw pikir penutup minggu ini akan tidak menyenangkan ternyata gw salah ternyata tetap menyenangkan. Walaupun semua agenda gagal gw digabungin jadi satu, tetep aja ga bisa ngalahin kesenangan gw sekarang hehe..acara yang bisa merubah cah kangkung menjadi soup kailan, acara yang bisa merubah gurame asam manis jadi ikan salmon, acara yang bisa ngerubah cah jagung muda jadi asparagus, acara yang bisa ngerubah cumi & udang jadi apa ya??jadi lebih enak deh, acara yang bisa ngerubah ”saung abang” jadi restoran mewah, acara makan malam hangat banget walopun susah dapet parkir hehe, pokonya acara yang bikin gw tambah sayang saya nyokap, bokap, adik n abang gw.

Sisa waktunya gw habiskan dengan main gitar trus sisanya lagi nge-blog sambil dengerin 98,7FM....menyenangkan banget....

Akhir minggu ini...tetap menyenangkan....
-winz-

2 Comments:

Anonymous said...

manusia blh berniat qwin, tapi tetep ada yg ngatur, xixixi...halah, apa coba :D.
ternyata rekor bawa motor lo baru sampe tebet ya nda..berarti masih kalah dunx sama g. hahaha..

wINz said...

hehe...hanya Dia yg berhak menentukan, klo soal rekor motor minggu kemaren udah nambah lagi ampe kalibata. pasti masih kalah juga deh hehe