October 30, 2008

Separuh hatiku



Separuh hatiku...
Kapan kau membuangnya?
Kemarinkah?
Saat kau ucapkan ”honey, aku sayang kamu tapi aku.........”
Seminggu yang lalukah?
Saat kau ucapkan ”honey,
aku akan selalu membahagiakanmu
Sebulan yang lalukah?
Saat kau ucapkan ”honey, kamu akan selalu ada di hatiku”
Setahun yang lalukah?

Saat kau ucapkan ”honey, tak ada yang lain selain dirimu”
3 tahun yang lalukah?
Saat kau ucapkan “honey, kamu cinta matiku, hiduplah bersamaku”

Separuh hatiku...
Dimana kau membuangnya?
Di gunungkah?
Membiarkannya setengah diri melewati malam yang dingin hingga membeku dan mati perlahan
Di gurunkah?
Membiarkannya setengah diri melewati siang yang terik hingga mengering dan mati perlahan
Di hutankah?
Membiarkannya setengah diri melawan binatang yang buas hingga terkoyak berantakan dan mati seketika
Di lautkan?
Membiarkannya setengah diri melawan ombak yang ganas hingga tenggelam dan mati seketika

Separuh hatiku...
Beritahu aku dimana aku bisa mencarinya?
Masih hidupkah dia?

Separuh hatiku...
Masih sempatkah aku menemukanmu?
Masih sempatkah aku mengobati lukamu?
Masih sempatkah aku memanjakanmu?
Masih sempatkah aku membahagiakanmu?
Masih sempatkah aku??


Separuh hatiku, maafkanlah aku...
-winz-

6 Comments:

Anonymous said...

dalem nech kayanya :D.
kaya lagunya dewa aja hehehe...
*ups salah, itu mah separuh jiwa*

keep semangat Qwin

wINz said...

argh ibu iyan bisa saja, "dalem" siy tp ga sampe "tenggelem" kq kn gw ud belajar "berenang" :)

Anonymous said...

belajar berenang tapi bukan menyelam..... hahahahahaha sama aja kelelep lo.......

wINz said...

kwakakkakakak..bener jg lo met
ok deh gw jg mo belajar "menyelam" ah. lo tau tempat "kursus menyelam" ga met?yg 1 bln langsung jago :)

Anonymous said...

bagus2...
walaupun gw orangnya g puitis tp itu lumayan dalem win, gw jg prnh di posisi lo, tp tng dng kekuatan doa akan menghukumnya (sailormoon donk,hehe)
keep praying aja y jgn lupa ok..!!
kita pasti bisa...

wINz said...

hehe...
thnx bgt ya den...
klo doa insyaAllah ga putus.

btw, ko kita siy?????
jgn bawa2 kita ah, lo aja sendirian gw si ogah

wkwkwkwkwwkwk

kunjungi terus blog gw ya