March 6, 2009

ga penting


Konsep, strategi, eksekusi telah menjadi kata² yang menakutkan 2 bulan terakhir ini dan sepertinya akan terus menakutkan hingga batas waktu yang tidak bisa dipastikan. Kata² itu salalu aja gentayangan di otak, ga peduli siang ataupun malam. Jelangkung, Setan Pocong, Hantu Jamu Gendong, Hantu Budeg kalah serem sama kata² itu. Bisa kebayang ga lo...2 bulan kemarin adalah bulan mencekam buat gw.....

Mencekam dan melelahkan lebih tepatnya. Target, dead line, konfirmasi, laporan merupakan salah banyak mahluk yang selalu ngejar² gw, membuat gw ngos-ngos-an even ketika gw tertidur. Ibarat kata ni ya mereka seperti pembunuh bayaran yang super sadis yang selalu memborbardir waktu gw.

Meeting demi meeting, event demi event selalu menghampiri..ups..sebenernya mereka tidak benar² menghampiri, mereka hanya suit-suit minta dihampiri dan sialnya gw tergiur dengan suitan itu...huffhh...Kopi dan asap rokok menjadi konsumsi wajib dikala meeting. Weitttssss nanti dulu...jgn ampe salah ambil kesimpulan ya, gw masih tetep ga doyan kok sama rokok dan sampai saat ini pula gw masih terheran-heran dimana letak kenikmatan dari sebuah gulungan kertas yang berisi daun kering beraroma tengik itu. (Hehe...maaf untuk para pecinta rokok). Klo mengenai kopi..hmm, i’m already crazy bout it...no coffee no work, namun tetep saja bukan sebarang kopi, sistem cerna gw hanya bisa mencerna kopi beraroma “vanilla latte” selebihya bakal dilepehin hahaha…(mmg kopi di cerna yak???) pokonya klo buat gw kerja tanpa vanilla latte bagai sayur tanpa garam.Hohohoho


Hmm...itulah secuil cerita (setelah dilebih-lebihkan pastinya) yang menghias kehidupan gw dua bulan kemarin dan gosipnya secuil berita di atas akan terus menghias perjalanan gw beberapa bulan mendatang..haiyah......


Tulisan gw kali ini totally ga penting. Hehe.. gw cm pengen nulis aja setelah sekian lama gw ga update blog gw ini. Ternyata memulai kembali menjadi sesuatu yg sangat sulit, sebenernya udh banyak bgt ide melayang-layang di otak tp ketika gw mencoba untuk menuliskannya kok jadi susah ya..haha....semoga sesuatu yg tidak penting ini bisa menjadi awal yang manis..hehe..



0 Comments: