April 13, 2009

Sucks for being the best

.
Langkah ini sudah sesuai dengan ritmenya.
Tak pernah berfikir untuk dilebih-lebihkan.

Rute ini sudah sesuai dengan jalurnya.
Sejengkalpun tak pernah berfikir untuk memotongnya.
Tak pernah kumengenal jalur pintas.
Hanya ada kompas sebagai petunjuk langkah.

Apa aku salah jika ritmeku jauh lebih cepat dari mereka?
Apa aku salah jika kompasku jauh lebih akurat dari mereka?

Aku paham bahwa sinarku menyilaukan
Tapi sungguh bukan mauku untuk ada diantara mereka yang tidak bersinar
Aku mohon jangan terus menatapku
Jangan terus bergantung pada sinarku
Aku bukan matahari…

Dengan sadar kuyakini bahwa ini bukan sebuah bentuk ketidakbersyukuran, bukan juga bentuk kekecawaan…
Aku hanya terlalu lelah…
Terlalu lelah untuk selalu bersinar…

wish u were here… to say that “everything’s gonna be alright”


Terlalu lelah untuk terlelap
-winz-

0 Comments: