June 10, 2009

coincidence

`
Sejauh yang gw tahu, tidak ada satupun yang luput dari rencanaNya bahkan daun yang jatuh sekalipun sudah terlulis rapi dalam agendaNya. Beberapa kali gw mengalami hal ini, ketika gw berniat menghubungi seseorang yang sudah beberapa tahun ga pernah komunikasi tiba-tiba saja pada saat yang bersamaan orang tersebut lebih dulu menelfon, tapi ga ada hal aneh yang terjadi & isi pembicarannya juga ga da yang penting.
–means that coincidence is nothing–

Tapi sinetron-sinetron di TV cukup memberi pengaruh besar buat gw. Sering kali digambarkan ketika seseorang memegang barang pecah belah, tiba-tiba saja pecah atau jatuh dan pada saat yang bersamaan, di tempat berbeda muncul tokoh lain yang punya hubungan cukup dekat dengan si pemegang gelas entah itu anaknya, suaminya, pacarnya, adiknya atau kakaknya. Sialnya si tokoh ini pasti menjadi objek penderita yang wajib menderita pada waktu yang sama. Gw pernah mengalaminya juga kok, tapi gw jadi si pemegang barang pecah belahnya hehe..
–means that coincidence is something–

*something - coincidence - nothing*

Seinget gw semuanya sudah terhapus tapi ternyata masih ada secuil serpihan utuh ditempat yang tak tersentuh. Serpihan tersebut membawa pada pembicaraan singkat yang penuh dengan coincidentia. tp gw mencoba menarik garis merahnya. Setelah gw pikir² ternyata di malam yang sama, gw lagi jadi objek penderita. Tapi semua terlalu kebetulan. Kenapa mimpi itu hadir saat gw jadi objek penderita dan kenapa sepihan itu muncul sesaat setelah mimpi itu hadir.
Hmm, to be honest gw ga tau jawabannya.

gw sangat percaya klo semua itu kehendakNya,
Tidak mungkin bisa dihindari
Tidak perlu juga terlalu diresapi

It can be something
It can be nothing
But it must be a coincidence…just a coincidence.

-winz-

4 Comments:

Anonymous said...

that coincidence is something... :D

wINz said...

can be nothing too :D

Anonymous said...

yup, hanya Allah yg tau :)

wINz said...

+ mama loren..hehe