June 30, 2009

feel like a fool

********************
“I feel like a fool. He didn’t really love me. He love me when he wanted to. That’s pethatic. I’m lucky that he’s not my husband. Thanx God he’s someone’s else husband”.

Sepenggal sms yang cukup membuat gw siok siang itu, dengan tujuan tidak memperkeruh keadaan, gw cm bales

“lights already guide you home…welcome home buddy..”

He’s someone’s else husband!!!

Hellllooooooo kemana aje lo???mo dia suami orang lain kek, mo dia pacar orang lain kek, mo dia single kek, tetep aja lo SALAH karena disana ada dia yang selalu setia buat lo.

********************
Teman…
Selesaikanlah sulamanmu dengannya
Jangan biarkan sulaman itu menjadi semakin indah
Karena akan banyak manusia terluka dengan keindahan itu

Teman…
Rumput tetangga memang selalu lebih indah
Tapi percayalah jika tujuanmu hanya mencari indah
Maka kamu tidak akan pernah mencapainya
karena indah hari ini akan usang esok
lalu indah esok akan usang lusa…begitu seterusnya
sesering apapun kamu mencari indah, sesering itulah kamu menemui usang

Teman…
Peliharalah indahmu
Jangan pernah lagi mencarinya
karena indah sejati letaknya di dalam hati

Teman…
Segeralah sadar
Bukan karena aku ingin menghentikan keindahanmu
Tapi karena aku sangat tahu sakitnya menjadi dia yang setia
Sakitnya memang tidak membuat kita mati
tapi lukanya tidak akan membuat kita berjalan seperti dulu lagi

Teman…
sungguh aku tidak rela jika kamu menjadi bagian dari mereka
mereka yang tidak punya hati yang tega mempermainkan hati


with love,
nda

0 Comments: