February 22, 2010

Sapa Pembaca

Dua hari setelah posting FACE IT, gw menerima ini di Personal Message gw :
PM 1 : “qwin mana tulisan lucunya lagi??”
PM 2 : “tulisan lo minggu ini ga menarik”
PM 3 : “udh ada postingan baru blm cuy?”
PM 4 : “postingan yang ini ga asik w”

Weks.. mendadak tersanjung gw..hehe.. sumpah gw ga nyangka klo ternyata di luar sana ada mereka yang menanti sampah gw... mengenai tanggapan atas komentar mereka seperti-nya akan gw bahas di postingan berikutnya, karena postingan kali ini akan gw dedikasikan khusus untuk mereka yang sudi mampir ke alwayswinz.blogspot.com

Chandra Novrisa Maulana
Haha...lagi2 gw sebut nama manusia ini... beberapa kali ide cerita gw mmg berasal dari dia. Dia memang tidak secara sengaja mencari tau ttg sampah gw, melainkan gw yang sedikit memaksa dia untuk ngliat blog gw setelah gw posting sesuatu yg ada dia-nya. Seperti kata orang “kesan pertama begitu menggoda”, dan sepertinya dia tergoda untuk ngikutin perkembangannya haha.. Chandra memang jarang memberi komentar di tulisan gw, gw pun kembali memaksa krn gw butuh masukan untuk perkembangan samph2 ini tp jawabannya gini “duh gw ga tau harus komen apaan, udh deh komennya lwt ym aja, yg pentingkan gw selalu baca” hmm..oke bebas can...
Untuk chandra :
Thnx ya can, sudah menanti sampah gw, maaf klo ada tulisan yang kurang berkenan, hehe... teruslah berbuat hal bodoh supaya gw bisa tulis lebih banyak lagi..wkwkwkwkwkwk.....

Rachmat Prayudi
Biasa gw panggil met, hmm... dia orang pertama yang secara langsung bilang sampah gw enak dibaca, dia yang di awal terciptanya blog ini banyak kasih masukan ke gw, beberapa kata atau bahkan kalimat yg menurut gw indah kadang berasal dr hasil diskusi gw sm dia. Tapi sayang, sejak dia nerusin s2, sejak dia menjabat dir*kt*r, gw sdikit lost contact sm dia. Gw pun ga tau apa dia msh inget sm blog ini apa ga..
Untuk met :
blog gw mengalami disorientasi met.. rangkaian kata2 yg mnurut lo indah dulu udh jarang ada sekarang, karna gw sdh tidak lagi bermain-main dengan hati yang “itu”. Hehe.. anyway, gw mo ucapin terima kasih krn lo sgt membantu gw untuk menyampaikan apa yg ada di hati saat itu

Ella Noviantri
Haha..akhirnya janji gw terpenuhi untuk mencantumkan nama dia, fiuh...dia ini hanya mau liat sampah gw yang bisa bikin cengar cengir atau bahkan terpingkal pingkal. Karena katanya beberapa sampah gw bisa buat gaduh kantor p*j*k tempat dia kerja. Hmm, pdhl gw ga ada maksud ngelucu, tp cukup seneng siy klo ternyata sampah gw bisa buat mereka tersenyum. Minimal pengetahuan dia yg cm berkutat sm arisan tupperware (dasar p*s) sudah bertambah dengan mengenal James Leborn hehe.. krn dia, skrg gw jd lebih santai mengisahkan daily errors gw haha klo kata org ekonomi, Supply ada karena Demand. tp ini bukan eksploitasi kebodohan ya..hehe..
Untuk ella :
Thnx ya dear... suatu saat gw pasti tulis sesuatu ttg lo “more deep” pastinya... hehe...

Meita Andini
Metatayang..bgitulah biasanya gw sapa dia. hmm, intensitas dia baca blog gw mmg tidak sering tp klo dia abs baca dia pasti pm gw untuk kroscek isi tulisan, atau cm blg tulisan gw bisa bikin dia ngakak, ya minimal tanya kabar gw haha..gitu deh.. gw mmg ngangenin orangnya..ahay...
Untuk metatayang :
Maacih ya ta..semoga sampah2 ini selalu bisa buat lo selalu tersenyum :D

Pakde ‘to
Ini pakde akyu... pemanfaatan tekhnologinya patut diacungi jempol, gw aja kadang kalah eksis. Hiks.. beberapa bulan ga main ke rumah pakde, niatnya mo update cerita tapi ternyata pakde udh tau duluan klo gw sempet keracunan scorecard, motor abs mogok, gw abs kecelakaan, ya pokonya tau deh.. pakde gw tercinta baca blog gw??g.a.w.a.t. what did i’ve wrote??haha...tenang..ga da yg perlu dikhawatirkan disini..semua tulisan sudah lulus sensor..wkwk
Untuk pakde :
Pakde..klo ada tulisan yg mencurigakan jangan diaduin ke bapak n ibu ya...hehe.. namanya juga anak muda...

Ichsan Djumadrin
Ahay...klo yg ini mantan gw... berdasarkan pengakuannya, akhirnya gw tau, klo dia rajin bgt buka blog gw katanya gini “aku selalu buka blog kamu lho, krn hny lewat baca blog kamu aku jd tau kondisi kamu”, “kadang klo lg kangen kamu, ya aku baca blog kamu” ya ya ya ini memang untuk umum, klo ternyata sampah ini cukup berguna ya patut disyukuri
Untuk mantan :
Semoga bermanfaat...

Damenk & Ayu
Olaha... kita memang suka saling berkunjung karena kita saling memfollow blog satu sama lain, jd otomatis klo si kukuruyuk ada updatean baru gw pasti baca gitu juga sm rumah denayu.. jd gitu deh..
Untuk damenk & ayu :
Selamat membaca :D



Terima kasih saya ucapkan kepada....(haiyah udh kaya menang award apa gitu..wkwkw) ya pokonya, makasihlah untuk mereka yg setau gw pernah baca blog ini (dengan paksaan atau tanpa paksaan haha..).. semoga sampah ini bisa menjadi sampah oraganik yang bisa memberi manfaat (cailah bermanfaat.., mmgnya gw nulis resep makanan yg bisa di praktekin, mmgnya gw nulis rumus kimia untuk merubah senyawa, mmg gw ngasih informasi yg penting, HELLO ini Cuma sampah hehe) ya..minimal bisa buat mereka tersenyum :D

w/ love
-winz-

15 Comments:

Unknown said...

hahahaha ,, akhirnya aku masuk berita selebritis sampah juga ^_^
btw, sapa nyang ikut arisan tupperware?? itu mah ibu2 sini tau .. g mah cuma arisan sama orang2 katro kayak lo doank,buahahaha
makasih ya, winda sayang

iCaNg said...

yup.. terus nyampah ya :D

wINz said...

@ ella : haha..selamat dear.. jah blm resmi jadi P*S lo klo blm ikut arisan tupperware. arisan sm org katro yg keren macam gw gini ya la maksud lo wkwkwk..

@ iCaNg : Hai mantanku yg masih... seep stok sampah msh banyak kok

Unknown said...

hahahha... nama gw jadi nomor satuuu... di tunggu cerita ttg gw lagii,..hihihi

wINz said...

cie..cie..selamet ya jadi juara satu..haha..lebay lo ah..
wew..untuk slanjutnya gw pasang tarip, satu kali penyebutan goceng haha

Meita said...

hihihihii, ada nama gw juga disini.. tq ya..
qwin, buat cerita yang lucu2 yak..
khir2 ini gw suka sedih2 gak jelas gt de, jadi mayan lah baca2 tulisan lo yg aneh bisa bikin gw ketawa2..

hehe semangat ya..

miss u lah pokoknya ;)

wINz said...

iya sama² metatayang
wah jangan suka sedih dunk metatayang, kita mmg jauh tp lo tetep deket di hati kok (lohh???bukan sedih gara² gw ya??)
hehe..baiklah..semoga sampah gw bisa buat lo ketawa terus ya..anyway, thnx bgt inputannya ya

h3ru said...

aku ndak masuk :(

aku kan juga sering...
eh jarang dinx baca blog lu win :P

wINz said...

maaf beribu maaf klo nama lo ga kesebut, abs mana gw tau klo ternyata sampah gw dibaca juga sama programmer andal macam lo petsi :D
thnx ya petsi..

Tachan said...

jah...nama ku tak di sebut!!ngambeg ah..ga mw update2 info kul lg ah :((
pdhl gw jg suka baca blog lo congki, wlopun gw baca klo ada sdkt paksaan yg membuat gw mw berkunjung ke blog ini.. anyway, biarpun dg paksaan, gw ikhlas ko berkunjungnya :p

wINz said...

ngambeg??abege ribet lo..
hehe..
thnx ya bebe atas kunjungannya

h3ru said...

programmer handal???

gw sedang dalam proses untuk menghapus code2 itu dalam otak gw win, soalna lagi dpersiapkan untuk menampung office politics :P (lebay mode : ON)

wINz said...

kata pembimbing skripsi gw yg baku itu andal bukan handal..wkwk
wew, jgn diilangin dunk petsi, mmg lo bisa idup tanpa "kode² itu" haha.. buat sampingan p*s lumayan tuh dari pada lo koleksi tupperware wkwkwk

me7 said...

gossip aje lu W.... masih ada kok bookmarknya blog lo di lappy gw....
hahahahahah........ :D

wINz said...

wow..masih ada toh met
hehe...
kirain gw sudah dilupakan...
thnx anyway...