December 25, 2011

Kebun Binatang Ragunan [part#1 Mama Yati dan Ibu Peri]

Mama Yati : Kamu itu sudah pernah kok ke Kebun Binatang
Ella : kapan mah?
Mama Yati : dulu.. waktu kamu masih kecil..
Ella : aku ga inget mah..

Mungkin itulah awalnya, menyadari perbincangan itu gwpun ikut mikir.. hmm, udh pernah blm ya gw ke kebun binatang ragunan??*berfikir keras* udah.. eh belum... eh udah.. I can't figure it out, sumpah ya sama sekali ga kegambar gmn rupanya ntu kebun binatang berikut dengan mahluk-mahluk di dalamnya.. haha22x... so, gwpun segera memutuskan untuk menjawab "belum" pada pertanyaan "sudah pernahkah anda mengunjungi Kebun Binatang Ragunan?"

"Going to the zoo" berhasil menjadi topic utama di salah satu grup bbm gw, mengalahkan topic cara terjitu bikin anak. haha22x... Sebenarnya sudah lama isu ini mencuat ke permukaan (haiyah) cuma ya itu timbul dan tenggelam gitu aja... hanya menjadi basa basi yang sangat basi yang hanya cocok untuk dijadiin topik selingan disela-sela perbincangan "panas" ibu2 muda dan calon ibu2 gatel. The point is, all of us were very interested to do some fun at Ragunan Zoo with monkey, tiger, lion, and many more...

Hingga akhirnya.. hari yang paling berbahagia itupun tiba (bukan.. itu bukan hari pernikahan gw, sumpah.. wkwk22x). Hari gw saat itu dimulai dengan konser Pulp-disco 2000 yang tentu saja hanya intro (ring tones onyx putih tercintahh yang kadang suka bodoh), dengan merem melek gw menyadari tulisan Ella Noviantri, dalam hati gw berkata oh no si ibu peri, angkat ga yaaa?? hahahahaaa... daripada gw di rajam maka gwpun mencet tombol ijo..
Ella : weee....bangunnn!!
Winz : hmm,,,, *sambil beler*
Ella : bangun weeeee!!!
Winz : *sambil menjauhkan BB (Barang Bodoh tapi saya cintai) dari kuping* skrg jam brp siy laa??
Ella : jam 5 we, ayo bangun.. inget kita ke kebun binatang hari ini
Winz : kudanilnya juga masih tidur laaa....
Ella : ayo we bangunn, jangan sampe kita kesiangan...
Winz : okok... baiklah... (dasar ibu periii)

berharap gw langsung bangunnn??tentu saja tidak, gw adalah tipe orang yang sangat memanfaatkan waktu luang haha.. masih ada 1/2 jam untuk lanjut tidurr.. zzz....

Berlanjut...
-winz-

0 Comments: