December 25, 2011

memulai [lagi] itu sulit

buat gw, salah satu hal menyenangkan selain main basket adalah membaca ulang blog gw ini.. hehe22x, karena isinya itu pure dari lubuk hati terdalam, wkwk22x segala kebodohan, amarah, kekecewaan, kekocakan, dll semua tertuang disini.
nyampah disini juga hal menyenangkan buat gw.. tapi belangakan ini blog gw ga seru, isinya kekecewaan doank. karena memang saat ini gw sedang dirundung hal yang tidak mengenakan hati, otak, fisik..

dan ternyata memulai nyampah [lagi] itu ga segampang yang gw kira.

terbesit satu ide untuk di tulis, ketik di bb, trus buka laptop.. tapi maless...
hehe22x..
tapi tidak untuk malam ini..
saat tidak ada hal yang dilakukan, iseng cek draft tulisan, ternyata banyak yang cuma draft dan benar-benar draft wkwk22x
sow, gw memulai dengan kebodohan kami di kebun binatang ragunan di akhir tahun 2010 lalu.

gw merangkainya dengan cerita bersambung, klo ga dipost bersambung ga bakalan kelar soalnya dan akan terus menjadi draft selamanya..
2 potongan cerita sudah terpost, memang belum pada intinya, masih intro...
trus ada yg komen, "yaelah we, klo gini caranya mah tuh cerita kebon binatang baru kelar tahun depan kalee" 
and you right phietz [si pemilik http://retnananana.blogspot.com/] rasanya susah *ternyata..

tapi.. dengan tekat kuat gw akan selesein sebelum 2011 berakhir.. sebelum kita jalan bareng lagi, sebelum kita lakuin banyak hal bodoh lagi... wkwk22x..

melakukan hal bodoh itu menyenangkan...

w/love
-winz-

0 Comments: