August 20, 2012

tengah tahun lewat dikit


2012.. tahun ajaib... buat gw..
Begitu banyak hal terjadi hingga pertengahan tahun lewat dikit ini yang sedikit, hmm sangat  banyak [tepatnya] mampir di hidup gw. Kalau gw ditanya wartawan (berasa artis *ceritanya) tentang gimana perasaan gw melewati tengah tahun lewat dikit ini :

Reporter : “mba.. gmn perasaannya melewati semester 1 2012 ini?”
Winz       : “sulit digambakan dengan kata-kata

Yes.. bgitulah rasanya, sebenernya gw mo bilang gw merasa SEDIH di tahun ini, tapi kenyataannya gw merasa lebih dari sangat-sangat hmm, oke klo boleh dibilang gw merasa Mbah-nya Sedih di awal tahun ini (see... “mbah-nya sedih”ga enak disebutnya). Lalu sedih beralih ke masa-masa transisi ada dan tiada, klo kata anak muda jaman sekarang bisa dibilang gw merasa GALAU, tapi kenyataannya men.. gw lebih dari sekedar galau.. entah apa namanya, di masa ini gw merasa merasa hidup tapi tidak hidup, lelah saat terdiam,  tertawa saat menangis, tersenyum saat terluka (NGERI). Maju ke bulan berikutnya, di bulan ini secara teknis seharusnya gw merasa BANGGA sedikit dibumbui BAHAGIA tapi nyatanya merasa saja tidak bisa se-simple itu karena pada saat yang bersamaan gw pun harus merasa kebalikannya, dem merasa saja rasanya begitu SULIT. Bulan – bulan berikutnya gw merasa terlalu BERSEMANGAT hingga lupa bahwa raga berhak merasa LELAH, sesaat setelah lemah tak berdaya, ragapun sepakat untuk merasa RINDU, pada apapun, yang diikuti dengan rasa TAKJUB yang tidak benar-benar takjub, KAGET yang tidak benar-benar kaget, TAKUT yang tentunya juga tidak benar-benar takut, dan masih ada sejuta rasa lagi-lah pokoknya yang kalau semuanya di gabung jadinya BERANTAKAN (berkonotasi positif atau negatif? Terserah) hehe22x

Lesson Learn-nya :
Terkadang ada banyak hal hanya butuh dilewati tanpa perlu dirasa...
Menaruh rasa di atas segalanya sepertinya tidak akan pernah mampu membawa gw maju satu langkahpun.
Jadi...

Jalani saja,
-winz-

0 Comments: