November 7, 2008

Seandainya Isaac Newton melihat hati jatuh

Gara² si Isaac Newton ngliat apel jatuh, sekarang kita kenal adanya teori gravitasi bumi yg mengungkap alasan benda² berjatuhan.

Mungkin karena teori ini juga, orang berfikir bagaimana caranya menolak gravitasi bumi, hingga akhirnya astronot bisa sampai kebulan dan masang satelit disana hehe...sungguh besar jasamu Isaac Newton.

Seandainya si Isaac Newton ini melihat hati jatuh bukan apel, kira² apa yg terjadi ya??
pasti dia sudah menciptakan teori gravitasi hati yang bisa memprediksikan kapan hati itu akan jatuh, alasan apa yang membuat hati itu jatuh, seberapa cepat hati itu jatuh dan seberapa sakit ketika hati itu sampai ke dasar.

Seandainya Isaac Newton melihat hati jatuh, pastinya sekarang sdh ada teori untuk tolak gravitasi hati hingga orang bisa menolak untuk jatuh hati jika mengetahui rumusan sakit hati yang pasti menimbulkan efek sakit ketika jatuh ke dasar..hehe....

Untung Isaac Newton hanya melihat apel jatuh, bukan hati jatuh. Jadi kita bebas jatuh hati tanpa mengetahui rumusan sakit hati.

dengan senyuman,
winz

6 Comments:

Anonymous said...

makanya jatuh hati gak bisa dipaksain. kalo maksa malah luka nantinya! btw satelit gak dipasang di bulan we!

wINz said...

yoa jatuh apel juga ga bisa dipaksain kcuali klo dipetik..hohoho ada yg mao memetik hatiku sebelum dia jatuh??
klo soal satelit suka² gw dunk bang :)

Anonymous said...

coba gw lahir jaman dulu, pasti udah gw temuin tuh rumusnya melawan gravitasi hati :D biar ga sakit hati

bener begitu bukan bu winz?? :D

wINz said...

iya tapi klo sampai ada orang yang nemuin rumusan sakit hati, dunia kiamat gus...ga akan ada orang yg mau jatuh hati dan ga akan ada guspri junior :) karena sakit hati itu sakitnya minta ampun ga akan ada yg mao ngerasain :)

Anonymous said...

^_^

Dengan sakit hati kita jadi tahu bagaimana rasanya. Dengan begitu kita akan berhati-hati jikalau akan menyakiti hati orang lain ,kecuali mereka yang telah mati hatinya.
Jika kita takut sakit hati, maka kita sendiri telah mematikan hati itu. Kebanyakan orang takut sakit hati cenderung ofensif dengan menyakiti dulu hati orang lain agar hatinya tak sakit.
Tapi jangan rela sakit hati, itu juga akan membunuh hati. Bangkitlah segera setelah sakit hati dengan mengikhlaskannya. Sang Maha Hati pasti mendengar jauh lebih ke dalam hati dari pada kita sendiri.

wINz said...

waw, komen di atas punya siapa y??
sungguh terenyuh hatiku membacanya..

wa, is that yours?