March 15, 2010

anak masa kini

merasa diri paling exist?
merasa diri paling gaol?
merasa diri paling trendy?


ho..ho..ho... pesan gw siy jangan terlalu gegabah men-CAP diri sebagai manusia ter-exist, ter-gaol, ter-masa kini, sebelum melakukan hal-hal ini:

cara berpaikan : 

pake celana panjang yang ukuran bawahnya sempit, yang susah dipakenya, yang ribet dilepasnya, macam bgini *sambil nunjuk gambar yang ada di sebelah*


hadoh ga cwe ga cwo, skrg model celananya gini *sambil nunjuk gambar yang ada di sebelah*, ga heran sekarang ngantri di wc umum rada lama, mungkin mereka susah buka celananya..wkwkwk...

beberapa celana gw terpaksa bgitu, bukan karena gw pengen, tp karena tiap beli celana abang yg jual celana selalu bilang gini "modelnya gitu *sambil nunjuk gambar yang ada di sebelah* semua mba.." arghh...


selanjutnya adalah permainan warna yang sengaja dibuat nabrak...baju orange-celana ijo, celana merah-baju kuning-sepatu ungu, ampyunnn...
mnurut gw itu polusi pandangan arghhhh..ksian mata gw ngliat paduan warna yang sangat mencolok...


  
ok beralih ke pakaian lain, which is kaos dengan gambar band-band luar kaya the beatles, ramones, AC/DC, Metalica (sok2an nge-fans n paling ngerti lagunya) padahal mah kalo ditanya siapa vokalisnya, apa judul lagunya, dari mana asal bandnya, pasti jawabannya gini "maaf mba..saya ga tau, kata orang band ini keren jadi saya beli aja kaosnya)



 

nah klo yang ini adalah pakaian bagi mereka yang sedang kasmaran-baju berpasangan. klo yang cwe tulisannya "i'm with him, trus ada panah ke kiri", sementara baju cwo-nya tulisannya gini "i'm with her, trus ada panah ke kanan" biasanya warna baju mereka senada..oh no... so (dibaca "sok") sweet... haha.. seakan dengan baju seragam itu mereka mau menunjukan kepada dunia bahwa ini lho pasangan saya..kami serasi kan??haha..padahal mah ga ngaruh pake baju samaan, wong si cwo masih rajin nglirik cwe² yang lewat, trus si cwe masih aja rajin cek status fb mantannya...



selera musik :
ciri anak masa kini berikutnya adalah dengan melihat jenis lagunya
klo ada banyak orang list winamp isi-nya Metallica, Netral, SID, Blink 182 (sok dengerin musik keras, biar dibilang TAFT) padahal mah klo lagi sendirian yang didengerin band-band mellow masa kini kaya wali, d'masiv, kangen band, seventeen, armada, ST12  plus dinyanyiin sambil lebay-lebay-an wkwkwkw....


nontonnya java jazz, tak lupa dengan pertunjukan utamanya si abang hitam manis John Legend yang super  mahal itu...haha... tapi sayangnya selama pertunjukan si anak masa kini ini kerjaannya cm update status fb soalnya dia ga ngerti si John Legend nyanyi lagu apaan, palingan cm ngikut org² lain teriak² aja, mungkin juga mereka sebenernya ga tau siapa sosok john legend itu.. haha.. dan bginilah status fb-nya  "gila John legend keren bgt", "sumpah ga nyesel nonton java jazz" - biar seluruh dunia tau klo dia lg nonton java jazz padahal mah...haha...

hmm, kalo karoke bawaiinya lagu² bule kaya lucky i'm in love-nya jason mrazz, brown eyes-nya destinys child, everybody knows-nya John Legend, umbrella-nya Rihanna haha..biar disangka bahasa inggrisnya lancar padahal mah belepotan ga karuan..trus alesannya gini "doh..gw cm tau reff-nya doank" atau gini "kayanya nadanya ketinggian deh" wkwkwkwk....




aksesoris :
memakai usb sebagai gantungan lehernya (dibaca kalung) haha.... katanya "usb itu kan kecil, yg paling aman itu digantungin di leher soalnya klo ga digantungin suka lupa naronya". klo menurut gw siy itu simbol untuk mereka biar ga dibilang gaptek, haha, padahal mah isi usb-nya file² ga penting. sekalian jua buat gaya, soalnya usb jaman sekarang gambarnya lucu², katanya "semakin gw gantung semakin banyak orang yg ngeliatin gw usb gw" haha...





bawa DSLR kemana² biar terlihat keren...cara bawanya macem² ada yg digantung di depan, di samping, sampai di belakang tak lupa tas kamera + tripotnya juga..doh..rempong dah..padahal mah blm tentu tau singkatan DSLR itu apaan trus ga tau jg yg dipotret apaan, atau semua yg dipotret jdnya blur ga karuan trus alesannya gini "ini efek-nya biar ga terlalu jelas objectnya" wedew..suka² lo dah..hahahahaaaaa....
olahraga :
tau olahraga anak masa kini??hmm, senam jari...yupz... gw yakin bgt klo diadain survei, kekuatan jari (tepatnya jempol) remaja masa kini jauh lebih kuat dibanding dengan remaja angkatan emak gw..haha..gmn ga?? wong setiap saat kerjaannya senam jari alias update status lewat hp, bb, atau laptop

bangun tidur seman jari,
statusnya "duh..bangunnya kesiangan niy, abis ditelpon pacar sampe pagi" cuih..
pengen mandi senam jari,
statusnya "hmm, mls bgt mandi dwinginn" argh..lebay
nunggu angkot senam jari,
statusnya "lagi nunggu angkot, disebelah ada cowo kece" haha.. ga penting
sampai kantor senam jari,
statusnya "semangat bekerja..."hmm,,,biar dibilang rajin
menjelang istirahat senam jari,
statusnya "ada yg mo ajak akyu maksi ga ya??" jijay...
selesai makan siang senam jari,
statusnya "kuenyang buanget...thnx ya buat si dia yg udh temenin akyu makan siang.." huexxxx...
menjelang siang senam jari lagi,
statusnya "hoamm,,,ngantuk...kok sepi ya...??" doh...
ya pokonya gitu deh...dari mata melek sampe mata mo nutup lagi, setiap saat kerjaannya senam jari...gw rasa tu jempol mo ikut olimpiade kali ya...biar jadi juara makanya rajin latihan hahahahaa.....

**********
jadi??seberapa "masa kini"kah anda?? *mikir dulu ah...*

dengan cengiran
-winz-

12 Comments:

Meita said...

Masa Gitu nda? wkwkkwkwkwkwwk..
lo masa kini apa masa gitu :P

wINz said...

saya masa rakat biasa kok jeng meta
hehe...

NiinaZ (^,^) said...

Heheuheu... geli gw baca blog lu win... tapi emang rada annoying yah ngeliatnya... so do i... (^0^)
but yaa.. balik lagi win.. namanya juga anak"... masa pencarian jati diri dan bagaimana mencocokkan diri agar diterima kelompok, dll... silly memang kadang...sering bahkan...tapi gw anggep hiburan aja... lucu abisnya...
Take it easy neng...

Cheers,
Nina

wINz said...

ahay..blog gw dikunjungi nina horay..horay..
hohoho..bicara mengenai "anak²" bgitulah tingkahnya na haha berasa anak gede niy gw padahal mah..
yoi na, hiburan yg sangat menyenangkan walau terkadang empet :p
thnx ya dear...

Unknown said...

windaa... kok lu curcol lagi sihh?? hihihi

wINz said...

hah??curcol??masa siy??mari kita telaah..
celana pesil, beberapa
baju nabrak, tidak
baju band, cm punya radiohead
baju pasangan, tidak
musik keras, palingan NewFoundGlory
java jazz, tidak
kalung usb, kadang
dslr, tidak
senam jari, tidak
jadi kesimpulannya tolak Ho, alias tidak menceminkan gw haha...
kayanya lebih cocok sm lo chan haha...

Unknown said...

hmm, mari kita telaah gw..

celana pensil ga punya..
baju nabrak, ga punya..
baju band, ga punya..
baju pasangan ga punya..
musik keras, hmm, kadang2 sih..
java jazz, ga bisa nonton..
kalung usb, iya sih, karena tergantung bersama badge gw..
dslr, baru rencana mau beli tapi ga kesampean..
senam jari, iya sih, tapi bukan update status, lebih suka ceting..

jadi kesimpulan lu tebak aja dehh..

sanggahan buat lu,
baju pasangan-> karena ga punya pasangan.
radiohead-> emang lu ngerti ya win??hahaha

wINz said...

sanggahan buat lo can
celana pensil, di duri trendnya masih cutbray can wkwk
baju nabrak, hmm okelah scara gitoloh
baju band, ya ya ya gw lupa lo pan sukanya dewi persik n dewi persik bukan band
baju pasangan, karena lo blm punya aja can ntar jg pake lah scara doyanan lo pan abege ribet
java jazz, mungkin ga ya diadain di duri
usb, okelah
senam jari, pastinya lah scara iphone baru haha...

sanggahan untuk sanggahan gw dari lo :
baju pasangan, hmm, semoga tidak terbeli walopun setelah gw punya pasangan
soal radiohead *buangkeeeee* haha beberapa lagunya yg jd list winamp gw high n dry, no surprise, creep, karma police, vokalisnya namanya Thom
gmn??cukup tahukah gw??ga siy sebernernya..tp lumayanlah..kaosnya juga udh buluk

Unknown said...

Win.. Jgn2 bawa2 tmpt kerja dongg.. Hiks..
Kesannya duri gmana bgt gtu..

Jd gw yg curcol deh..

wINz said...

wkwkwkwk...sumpah gw ngakak,
gw ngebayangin muka lo ngomong gitu di daerah antah barantah macam duri lo itu..pizzzzzzzzz
hehe...kidding buddy...

h3ru said...

nice inpo gan..

jadi pengen ikutan nih survernya nih :

cara berpaikan > ga ada yang model pensil

selera musik > suka muse, tapi kalau lu tanya sapa vokalisna.. dengan sangat yakin gw bilang GA TAU :p

aksesoris > ga suka gantungin usb di leher, usb gw suka di'iket' di tempat ikat pinggan terus taruh kantong celana dah
ps. itu poto lu ndir kan yang make DSLR :D :D

olahraga > ga suka update FB,Twitter.. lebih senang senam jari di ceting ama ngoding :P

sepertina ksimpulannya : GW ITU ORANG YANG RADA NDESO yak :p

wINz said...

ndso??
ga kok petsi, mereka aja yg terlalu kota hehe...
hmm, tp tunggu deh, ngebayangin petsi pake celana pensil??
hehe..jgn deh pet...