March 3, 2010

Tittle Baru

Ahay per tanggal 1 Maret 2010, tittle gw bertambah, bukan SE (hare gini msh blm SE??memalukan..DEM), bukan Prof, Bukan Ing., bukan pula Hj. Tittle baru gw adalah anak kost (hehe tittle macam apa ini??)...

Setelah melalui sejuta pertimbangan, akhirnya gw jadi anak kost.. horay..

Dan bginilah pesan “jangan” mereka

- Jangan lupa sholat & ngaji
Hmm, klo yang ini mutlak pesen babe, kemanapun gw pergi pasti ada pesen itu..ok dad, kesayanganmu ini tidak akan lupa sholat (klo ga kepepet) hmm, kalo ngaji??we’ll see..

- Jangan lupa makan
Ini pesen bokap lagi, dia takut kesayangannya mendadak kurus kering karena tidak makan..ahiak padahal mah...haha

- Jangan lupa banyak minum
Pesan mereka, krn gw mmg suka mls minum, hmm..sepertinya gw butuh gelas alarm yg bunyi sejam sekali buat ingetin gw minum..lebay...

- Jangan lupa cabut kabel panggangan roti
Ahay, setelah dua kali gw membuat kekisruhan gara2 lupa nyabut panggangan roti, si adik selalu wanti2 untuk cabut segala sesuatu yg berhubungan dengan listrik..haha klo inget kekisruhan itu gw serem sendiri, bagus si jago merah blm memberi reaksi apapun. fiuh..gw mmg tidak pernah akrab dengan segala bentuk tegangan haha..walhasil kena omel sanasini deh, tadinya ga boleh dibawa tu panggangan roti..tapi..pagi hari tanpa roti bakar bagai sayur kurang garam...akhirnya dengan sedikit memelas gwpun memohon dengan amat sangat dan akhirnya panggangan roti tercinta berhasil gw culik.

- Jangan lupa cuci motor
Kalo yang ini pesen si mamas, hmm, yg ini sudah pasti masuk kuping kanan keluar kuping kiri, scara mandi aja gw males apalagi mandiin motor..hehe

- Jangan lupa panasin motor
Ini juga masih pesannya mamas, hmm..buat gw scara selama motor masih bisa nyala ya gw ga akan pusingin pemanasan (dikata mo main basket kali pake pemanasan segala) hehe..

- Jangan lupa cabut kunci motor
Oh no masih punya mamas dan masih tentang motor, sepertinya dia lebih pusing ditinggal motor adiknya daripada adiknya sendiri..hiks... tp gpp karena klo bukan abang gw siapa lg yang peduli sama gw motor gw hehe.. soal kunci motor yang ini patut dicamkan baik2 dan dipatuhi!

- Jangan lupa mandi
Weks..tidak mandi bukan tindak pidana, kalo sampe tidak mandi dipidanakan, maka gw akan menjadi orang pertama yang menduduki gedung DPR untuk protes!!

- Jangan pulang malem2
Haha.. pesan emak2 yang sangat khawatir anaknya berubah jadi “sesuatu” klo lewat jam 12 mlm apalagi klo malam bulan purnama...mungkinkah gw titisan timun mas yang berubah jadi timun klo lewat jam 12 mlm??atau mungkinkah gw si legendaris cinderella yang berubah jadi labu selepas jam 12 mlm??atau mungkinlah gw siluman drakula yang mendadak tumbuh taring klo kena sinar purnama??argh...mari kita buktikan...show to the world who really am i...wkwkwkwkwkwk

- Jangan jajan sembarangan
Inilah pesan andalan emak, jangan jajan sembarangan. Kemanapun gw pergi pesen ini selalu ada. C’mon I’m 24 years old already, masa iya masih dipesenin kaya gini siy??ampyunnn...

- Jangan lupa sikat gigi sebelum tidur
Ini pesen guru TK gw

- Jangan banyak minum kopi
Ini pesen gw buat gw sendiri, huayu ganti kupi dengan susu!!!

- Jangan tidur malem2
Haha..tidur pagi mmg lebih asik drpd tidur mlm

- Jangan ilangin tupperware ibu
Haha, gw pergi dengan membawa serta 1/101 koleksi tupperware emak gw. Setelah sebelumnya gw sering kena amuk gara2 suka ngilangin koleksi benda plastik emak gw itu..hiks..Emak menjadi lebih hati2 untuk merelakan tupperwarenya gw bawa.. wkwkwk.. sekali lagi tampang oon n suara memelas gw berhasil mempengarui keputusan emak.. huray...”ibuku sayang dengan segenap jiwa aku akan menjaga benda plastik itu” haha..

- Jangan banyak maka micin
Kata emak gini “kalo jajan, bilang sama abangnya, jangan pake micin” sepertinya emak gw sadar klo anaknya sudah oon dan tidak mau ditambah lagi ke-oon-annya dengan tidak memasukan MSG ke dalam asupan makanan gw..haha..baiklah...

Hmm, oke gw hanya berada di radius 28km dari mereka, sebegitu banyak “jangan” yang mereka pesankan, gmn gw pergi beratus2 kilometer yak?? Jangan2 ada sepuluh halaman pesan “jangan”...ampyunnn...

Love u all
qwin

10 Comments:

DamaR said...

yang paling utama:
JANGAN LUPA BAYAR KOST....

iCaNg said...

jangan lupa kunci kamar kost klo udah mau tidur dan keluar kamar, hehehe

h3ru said...

jangan lupa napas winz

wINz said...

@ damenk : semoga tidak lupa :D
@ icang : siyap
@ petsi : hehe..pasti itu pet

Meita said...

Qwinn hohohoho...
jadi anak kos juga Semangattt^^,

pesen "jangannya" hampir sama yah kecuali yg motor n panggangan roti secara gw gak bisa naik motor plus gak punya panggangan rotii hhaha. tapi no 1 n 2 mutlak sama la pesan dasar bapak2 :D..

wINz said...

yoi..standard pesan bapak² haha..

thnx ya metatayang

Unknown said...

selalu senang baca tulisan lo .. apa adanya tp menggelitik ^_^

waktu g pertama kali nge-kost .. kata "jangan" yang sering keluar dari mulut emak Yati Soepardjo adalah "Jangan lupa pake baju di kamar" .. wkwkwk .. maklum, g emang sering berbusana ala Tarzan kalo di rumah =P

wINz said...

maacih ya cwyint..
akyu jadi...hehe..

wkwkwkwk..hobi kok bugil siy la.. untung gw jarang² ke rmh lo, bisa² ikutan jd tarzan gw haha...ampyun...

TaChan said...

nice inpoh hon..

alasan utama ngkost pasti biar "ga cepet mati" khn?!hahaha..secara palmerah-tj priok gtuh..

kynya skrg gw yg bersakit2 spt lo cong..tp gw g ngeluh kok :P

wINz said...

yoi bebe..lumayan lah umur gw hemat 86 hari 1 jam 22 menit wkwkwk..
iya kantor lo jauh beeng bebe..
tp gpp lah drpd lo nyampah dirumah, mendingan ngantor jauh,semangat bebe!!