April 29, 2010

kecewa

saya ini sedang kecewa
kecewa karena kamu
yang tidak lagi mengerti

disaat saya menginginkan kamu
kamu tidak pernah ada untuk saya
namun sekarang, saat saya tidak berfikir tentang kamu
justru mendadak kamu hadir
mengejutkan saya yang sudah penuh persiapan
ya..saat ini saya memang sudah penuh dengan persiapan...
tapi sayangnya bukan persiapan untuk bertemu kamu

jujur saja..
sejak saat itu, saya sudah terbiasa tanpa kamu
saya fikir kamu sudah melupakan saya
dengan tidak bertemu saya apalagi sekedar menyapa
lalu..kenapa tiba² kamu hadir sore ini
tanpa tanda²
membasahi satu²nya tempat yang mungkin bisa membuat saya tersenyum hari ini

saya sudah sangat yakin
bahwa saya akan basah di tempat itu malam ini
ya..saya memang sedikit basah
tapi bukan basah seperti yang saya harapkan
saya basah karena kamu

asal kamu tau ya
sudah sangat lama saya menanti hari ini
sekarang saat semuanya hampir terlaksana
kamu dengan suksesnya menghancurkan
membasahi semua angan saya akan hari ini

sepertinya saya pantas marah
saya memang ingin marah
tapi marah sama kamu percuma
karena kamu tidak punya otak dan hati nurani
hanya buang-buang energi saya yang sudah tinggal separuh

tapi saya tetap harus marah
menghabiskan sisa energi ini
dan saya tidak tau kepada siapa saya harus marah
apakah saya harus marah kepada penciptamu
itu sudah pasti tidak mungkin
karena penciptamu adalah yang menciptakan saya
dan tidak mungkin saya marah dengan sang pencipta

ah..sudahlah..
sebaiknya saya pulang saja...

-winz-

2 Comments:

Rumah denayu said...

Tapi gue percaya,, di dalam hati kecil lo pasti lo kangen banget sama dia..
Dan mensyukuri,, apapun keadaan lo saat ketemu dia,, tapi yg penting lo bisa ketemu dia..

*sotoy.net*

wINz said...

haha...sotoy se sotoy sotoy nya ah denayu ini...

gw kasih sedikit rahasia di tulisan ini :
"kamu" refer to hujan
"tempat itu" refer to lapangan basket
"basah" refer to berkeringat
selebihnya...real..bukan metafora.. wkwkwk...

tp komen lo sdh terlanjur buat gw tersentuh n jd berfikir yg lain :p