April 26, 2010

Saya Benci Kamu


Hei kamu...
Iya kamu...
kamu yang di awal terasa sejuk lalu kejam menusuk
kamu yang terlihat lugu namun mampu membuat otak kaku
saya benci kamu

Hei kamu...
Iya kamu...
Kamu yang selalu menatap dingin
Kamu yang hanya bisa naik dan turun
Saya benci kamu

Hei kamu...
Iya kamu...
Kamu yang selalu membuat raga saya tergetar
Kamu yang selalu membuat angan saya buyar
Saya benci kamu

Hei kamu...
Iya kamu...
Kamu yang disayang mereka
Kamu yang disanjung mereka
Saya benci kamu

Hei kamu..
Iya kamu...
Kamu yang membuat mereka membenci saya karena saya membenci kamu
Kamu yang membuat mereka menghindari saya karena saya menghindari kamu
Saya benci kamu

Hei kamu...
Iya kamu...
Seandainya saja membunuh bukan kejahatan
Sudah pasti kamu saya bunuh
Seandainya saja membunuh bukan dosa
Sudah pasti kamu saya bunuh
Seandainya saja kamu bernyawa
Sudah pasti kamu saya bunuh

Air Conditioner, Saya benci kamu
-winz-
*jangan serius-serius ah bacanya..hehe*

0 Comments: