September 15, 2009

Eksistensi Dunia

hmm...
Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat tepat untuk melihat seberapa eksis diri lo...minimal ini cara ampuh buat gw untuk tetap merasa eksis..

dari 30 hari puasa, eh tahun ini kayanya 29 deh..cuba diitung berapa kali lo menerima undangan buka puasa??nah jumlah itu lo bagi sama 29 trus lo kaliin 100%, itulah persentase ke eksisan lo di dunia ini..haha..

semakin tua umur lo, seharusnya semakin banyak undangan yang berdatangan. contohnya waktu lo smp pasti undangan cm berasal dari temen sd, temen tk, dan temen smp lo sendiri, paling banter tambahan dari temen pacar lo.

nah bisa kebayang ga klo umur lo udah 30-an trus gelar lo s3, punya pasangan lebih dari satu, punya anak lebih dari satu, pernah kerja di lebih dari satu tempat, ikutan komunitas motor, komunitas mobil, komunitas gila belanja, punya rumah di sana sini, dll. bisa² 29 hari full acara buka sana sini.
seminggu pertama puasa, abis deh sama semua temen sekola mulai dari tk sampe kuliah
seminggu kedua puasa, waktunya keluarga mulai dari keluarga besar sampe keluarga ehemm...ehem...
seminggu ketiga puasa, buat temen komunitas mulai dari komunitas pecinta ini sampai komunitas pecinta itu
minggu terakhir??terserah deh sama sapa aja..haha

siapakah yg palih patut disalahkan atas membludaknya undangan buka puasa??yep tepat sekali, situs jejaring pertemanan (dibaca facebook, friendster, twitter, dll) haha kocak siy kembali mengingat masa lalu, merasa punya banyak teman...tapi plisss deh....klo sekali dua kali si gpp tp klo hampir tiap hari...??hahaha....puyunghai gw....

klo buat gw, bukan masalah ketemu sama manusianya, gw siy asik² aja scara gw masih mahluk sosial yg masih punya mulut untuk berbincang dan masih punya telinga untuk mendengar, serta hati yang masih mampu merasakan kenyamanan. masalahnya adalah???semuanya ga gratis...minimal lo kudu merogoh kocek 70ribu sekali dateng...fiuh....inget lho itu minimal...belum ditambah ongkos nonton, ongkos kariuki, ongkos parkir, ongkos bensin, dan ongkos lainnya..haha...klo dalam 1 bulan gw bgitu??gmn nasip THR gw???huaaaa...

gw-pun memutuskan : TAK PERLULAH SE-EKSIS ITU
cukuplah keluarga dekat, teman dekat dan si dia yg membuat mulut gw berbincang, telinga gw mendengar dan hati gw merasakan nyaman pada saat bedug berkumandang....

selamat berbuka teman
-winz-



0 Comments: