September 24, 2009

merindukanmu (simbok #1)

hoho..ini tentang rindu yang tak tertahan tapi jangan pernah berfikir klo gw bakal bermenye' - menye' atau menangis darah..ini bukan tentang d'masiv dan seluruh lagu sendunya, tp ini tentang dia..


dia yang punya otot kawat tulang besi, dia yang biasa kita panggil si mbok...si mbok yang sedang melancong demi seuntai maaf dari sanak family,

si mbok cepatlah kembali
tanpamu cucian baju menggunung
tanpamu bed cover hanya tergulung
tanpamu debu tak terbendung

hmm, ok gw berlebihan..
sebenernya tanpa si mbok rumah gw baik² saja
cucian baju tak sampai jadi gunung
tempat tidur tetap kinclong
tak ada barang berserakan
semuanya aman terkendali
tapi gw tetep pengen si mbok cepet pulang

karena..tanpa si mbok..
efek lulur gw hanya bertahan 1hari..
badan gw rentek..
malam gw kelabu..
tak ada lagi hahahihi..
hmm, oke yang berusan juga hiperbola

yang jelas si mbok..cepatlah pulang..
kumerindukanmu..

-winz-

0 Comments: