September 14, 2009

kecupan

`

Sayang tak hanya dalam hati

Sayang tak cukup lewat kata

show it to the world


dulu siy gw mikir, apa siy pentingnya ungkapan sayang?? Udh pastilah gw sayang sama adik gw, udah pastilah gw sayang sama abang gw, apalagi sama nyokap bokap gw..mereka juga tau kok, buat apa lagi gw susah² nunjukin rasa sayang gw??

tapi nyatanya rasa sayang itu memang harus diungkapkan, untuk membuatnya tetap hidup dan selalu bertumbuh kembang setiap harinya. percayalah satu hal, tidak ada yang tau persis apa yg ada di dalam hati lo bahkan orang terdekat lo...jadi SALAH BESAR jk lo ngerasa mereka tahu klo lo sayang sama mereka, ingatlah mereka bukan mama loren buka pula dedy cobuzer.hehe..

Mnurut gw, tanda nyata seseorang sayang sama lo adalah seberapa sering dia mengecup lo..

Kisah kecupan gw selalu berawal di pagi hari

Minimal gw mendapatkan 10 kali kecupan dalam satu hari. Kombinasi kecup dari adik, kakak, ibu n bapak. Lokasi kecupan biasanya terfokus pada punggung tangan, pipi kanan & pipi kiri dan untuk bokap biasanya ditambah bonus kecup di kening sambil acak² rambut gw hehe that’s a wonderful moment.

Syukur Alhamdulillah, gw terlahir di lingkungan yang sangat sadar akan pentingnya sebuah kecupan. Dalam setahun ga keitung berapa “banyak” kecupan yang berhasil mendarat sempurna di pipi, kening, tangan, dll.

Oke coba gw detailkan kata “banyak” di atas. mulai dari keluarga besar, keluarga kecil, tetangga, temen sd, smp, sma, kuliah, kantor...Hmm, sebaiknya ga jadi aja deh..pusing sediri gw ngitungnya yang jelas buanyak banget haha..

Satu hal yang harus gw sadari:

Ga ada alesan buat gw untuk merasa tidak disayang

Ribuan kecupan dalam setahun, sudah cukup membuktikannya…


*************************

Tulisan di atas tidak dapat dijadikan referensi untuk kasus apapun

Kerena tidak melewati proses study literature, tidak juga riset, apa lagi uji kelayakan

Sow, jgn sembarangan kecup sana sini ya..hehe…


Mmuaach

Dengan sejuta kecupan

-nda-

0 Comments: