September 18, 2009

setelah 26 hari

gw pikir puasa kali ini bakal diikuti juga dengan puasa ngupi..
tp ternyata iman gw tidak sekuat itu, semua ternodai setelah 26 hari berjalan. hiks
hasutan 2 setan gila berhasil dengan sukses meruntuhkan benteng keimanan gw
huex...lebayatun...
buat gw siy bukan masalah kopi-nya toh gw bukan mbah surip yang kudu minum kupi 20 gelas sehari (gw cm minum kupi klo di kantor) gw terbujuk rayu ketika mereka menyebut Bakoel Koffie, wew udh lama bgt ga mampir ke tempat itu, suasana disana ngangenin bgt..mekenye gw langsung ho oh..



akhirnya 1 Ice Koffie Caramel, 1 Ice Koffie Mocha, 1 Hot Cappucino, sama 1 lagi blueberry apa gitu (lupa namanya gw) memadati meja bundar kita tadi malam, menemani hingga menjelang pergantian tanggal.



tidak ada yang jelas mengenai percakapan kita semalam semuanya debatable,
mulai dari masalah percintaan :
gmn caranya menggaet cwe dalam satu hari, melupakan mantan dalam waktu singkat, kado apa yg buat cwe terkesan, apa pentingnya sebuah kesan untuk seorang cwe, menentukan pilihan yang tepat, deadline untuk nikah, "karena ataukah meskipun", perbedaan pendapat antara cwe n cwo, seberapa besar keegoisan lo,
masalah pekerjaan :
betapa baiknya si penentu jumlah cuti di perusahaan X, betapa galaknya si penentu jumlah thr di perusahaan Y, berapa lama bakal bertahan di kantor yg sekarang, tips sukses interview, menghadapi psikotes,
masalah keimanan :
berapa macam zakat yg harus dibayar, berapa jumlah zakatnya, gmn cara bayarnya, beda zakat-sedekah-infaq-sadako(klo yg ini gw tau, bintang pelem horor hehe), lebaran hari senin apa minggu,
masalah kenegaraan :
tentang berita tertangkapnya Noordin,
masalah liburan :
pilih ke bali-wakatobi-singapore-bangkok apa pilih beli sepatu basket.
sampai ke masalah anang vs kd (hehe..pliss deh...msh peduli sm anang & kd ya kite??)

sumpah gw menikmati ketidakjelasan pembicaraan semalam
hehe...love you both guys...
cheers
-nda-

6 Comments:

Renggo said...

Gw sempet ngebaca tagline tulisan di tembok belakang bakul koffie, "Kalo seandainya kopi itu parfum, gw akan pakai dia"...saking harumnya, sedepnya...semua yang ada di dalam diri lu bisa keluar dalam waktu yang sesingkat2nya...setelah lu balik pembicaraan gw berlanjut dengan topik yang paling penting ....Gimana caranya buat "highspeed connection" dengan "bandwith" yang gede antara diri lu sama Allah SWT ketika sholat....mantaff kali itu tempat...balik kesana lagi yuk....

wINz said...

hehe..ok renggo..gw on call dah pokonya..
as soon as possible aja ya..puyunghai niy gw..

SoNy said...

Tadi malem tuh gw mau kesana lagi mau membahas yang ngalor-ngidul tapi jelas keseluruhannya itu. Connection ama bandwith gw lagi trouble soale (gila, lebih mentingin bakul dari pada rumah yg mulia itu). Tapi gpp, toh jadi dapet spot foto baru juga toh...giling juga ya tuh bakul ko bisa menumbuhkan inspirasi gitu yak...Mmmppph, Ada apa dengan kopi ya, kenapa harus kopi ?? padahalkan kopi itu pahit...(sambil memetik gitar memikirkan kopi, lebay mode : ON)

wINz said...

smlm gw juga mo-nya kesana son, tp si adi kan kudu masuk surga..wkwk..
hmmff, kopi ya??tidak semua bisa dijawab kan son, kadang ada sesuatu yang hanya perlu dirasa..just like coffee..
*sambil nyeruput goodday vanilla latte*sruuttt...

SoNy said...

"tidak semua bisa dijawab, kadang ada sesuatu yang hanya perlu dirasa..just like coffee.."
That's right, but how far we can trust IT, maybe depend like how strong it coffee is... Jadi pengen ngopi, bikiiin kopi lagiii...

wINz said...

depend on what u want to believe..
seberapapun kuatnya lo menolak, klo lo udh percaya, ya pasti akan susah ditolak..
omongan gw ada kaitannya sama kopi ga ya??*sambil mikir*