January 4, 2010

Bukan lagi “S”

“Gpp lah yang penting sehat...”
Haha..kalimat defensif klasik yang sering gw denger saat banyak orang merespond kata “kayanya lo gendutan deh”



Hmm, beberapa minggu lalu, terjadilah percakapan...
pak tua : “kayanya kamu gendutan neng”
winz : “ah..masa siy pak?prasaan sama aja deh”
pak tua : “iya bener, baru ditinggal berapa minggu”
winz : “mungkin karna bajunya kali ya pak”
* weks..kalimat defensif kedua adalah menyalahkan model baju atas prtambahan bobot...
pak tua : “mungkin...tp gpp kok jd terlihat lebih berisi, bagus kok tp jangan ditambah lagi ya..sgini udah pas”
winz : “ok pak..thnx”

pak tua adalah orang yang sangat peduli dengan penampilan gw, mungkin dia keinget sama cucu²nya yang udh meninggal beberapa tahun lalu. Kira2 klo masih idup seumur gw-lah tp yang pasti keren-an gw...tiap hari dia selalu nyempetin ke depan meja gw cuma untuk bilang “hari ini kamu cantik”, “baju yang sekarang bagus deh”, “kamu manis hari ini”, “rambutnya disisir donk biar lebih manis”....pujian yang slalu masuk dari kuping kiri trus melarikan diri dari kuping kanan tanpa mampir kemana-mana, yaeyalah secara orang kaya gw ga ngaruh sm pujian2 wekz(am i??), tp biasanya demi membuat senang hati pak tua, gw cengar cengir semanis mungkin yang gw bisa + kata terima kasih yang terkesan tulus :d (maklum anak baik :D)
dua minggu pak tua tak berkunjung ke meja gw, sepertinya ada kerjaan di luar dia. Tak disangka tak dinyana pak tua yang biasanya dateng dengan pujian kali ini dateng dengan percakapan di atas...argh...ga asik bgt niy pak tua..hehe...

ternyata omongan pak tua ada benernya..badan gw mengalami pertambahan bobot!!
Setelah gw pikir2 + ngaca berkali-kali...(gw memilih untuk tidak menimbang krn gw pasti akan siok..hehe..jd mikir n ngaca juga udah cukup)
Wujud gw udh mirip ibu2 hamil 3 bulan yang mengalami KDRT...menyedihkan..hikx
Perut gw buncit macam orang hamil 3 bulan
Pipi gw bengkak macam istri yang dipukulin suaminya sampe lebam
Wkwkwkwkwkwk.....ok gw berlebihan....

gw cm agak BT aja karena harus beli baju baru untuk ukuran baru gw yang bukan lagi “S”..DAMN!!!

yang paling bikin gw esmosi adalah
James Lebron yang harusnya kebeli bulan ini harus tertunda lagi hingga bulan depan..hiks....

-winz-

4 Comments:

Unknown said...

James Lebron apaan siy, win? ato siapa ya lebih tepatnya? heuheue ,, maap .. temen lo ga bekerja di media yang serba tau soale .. pns hanya mengeri Tupperware, batik dan perintah atasan ^_^

wINz said...

James Lebron itu pemain basket la, nah nike ngluarin product pake namanya dia macam nike air Jordan lah. nah Nike James Lebron adalah satu²nya barang yg gw pengen saat ini :D.. semoga menjawab..

wew..kayanya lo udh paham seluk beluk PNS ya la..awas jangan ampe kena kasus lo ya..wkwkwk

Meita said...

Masih "S" Nda, Tapi skr S = sempit hahahhahahahahhaa

wINz said...

wkwkwkwk...
bisa aja lo ta