January 31, 2010

hiding something doesn't mean lying

sebuah kalimat menarik untuk para penjahat hati..

selama ini gw hanya tahu bahwa yang mebuahkan dosa adalah kebohongan
sampai saat inipun pesan guru TK gw, selain "sikat gigi sebelum tidur" yang masih terngiang di kuping gw adalah : "jangan suka berbohong ya anak2, karena berbohong itu dosa"
dan kemarin, saat gw liat ponakan2 gw main, ada satu di antara mereka yg tertangkap basah berbohong, trus yang satunya lagi bilang "ih..bohong..kata bu guru bohong itu dosa.."
hmm, ok brarti nasihatnya masih sama, dan masih valid hingga saat ini
yang berdosa adalah kebohongan

bagaimana dengan menyembunyikan sesuatu??hmm,,,,
tema = cemburu buta
lokasi = coffee corner
waktu = 19:00
aktor = pria berpacar
aktris = teman si aktor
beginilah percakapannya
aktris : "udh blg sm cwe lo, lo pergi sm gw?"
aktor : "giling kali ya, klo ketawan pergi sama lo bs di smekdown gw.."
aktris : "weks..canggih juga cwe lo"
aktor : "yoi"
aktris : "cwe lo kan udh kenal gw, knp lo harus boong siy? boong dosa tau..."
aktor : "salah satu cwe yg dia cemburuin itu lo, lagian gw ga boong kok?"
aktris : "tp ttp aja lo ga kasih tau dia klo lo pergi sm gw"
aktor : "dia ga tanya gw pergi sama siapa, jd gw ga boong kan?brarti gw ga dosa"

hmmm,,, sebuah pembicaraan yang berhasil gw rekam di meja tetangga beberapa minggu yang lalu
ngedengernya siy gw senyam senyum bedul dan berkata dalam hati "GREAT IDEA"
wkwkwkwk.....

buat gw pribadi:
menyembunyikan sesuatu memang bukan sebuah kebohongan, tapi jika sesuatu itu terungkap, maka berbohong akan tetap menjadi sebuah pilihan.

JADI..kejujuran tetap harus ditegakkan walau kadang menyakitkan...MERDEKA!!!
-winz-

6 Comments:

NaiCaNa said...

Mudah-mudahan cewe sang aktor menerima kebohongan itu y mba :)

Tachan said...

pppppprrrrrreeeeeetttt....
mengutip kalimat lo sndr "lebay lo, beib"

wINz said...

@ NaiCaNa : Amin..
@ Tachan : jgn gitu dunk bebe, itu tulisan buat lo juga!!camkan bae²!!

Unknown said...

mmmm, jadi akhirnya pacarnya si aktor tau ga??

Anonymous said...

Genial fill someone in on and this mail helped me alot in my college assignement. Gratefulness you on your information.

wINz said...

@ chandra : weks...klo yg itu gw ga tau, cerita gw cukup sampai di coffee corner. selebihnya blm ada bayangan..berniat ngembangin??